Langsung ke konten utama

cara mengobati keputihan

Dear everyone,

        Disini aku akan share gimana pengalamanku mengenai keputihan. aku menikah pada Mei tahun 2013 yang lalu. Hampir setahun belum mempunyai momongan. Saya dan suami sudah periksa juga di dokter spesialis kandungan. Berbagai dokter udah aku coba karena masih belum puas tahu alasannya kenapa, apakah aku kecapekan dan kurang subur atau suami. Setelah aku pikir apa keputihan menjadi penyebabnya? trnyta betul. keputihan bisa menghambat kehamilan. Setelah aku searching d google ternyata betul keputihan itu bisa menghambat karena virus, jamur dan bakteri tidak hanya bersarang di vagina saja, tetapi bisa menyebabkan keputihan yang dapat menyebar di sistem reproduksi bagian atas sehingga menyebabkan penyumbatan contohnya di daerah leher rahim. Sperma yang masuk mungkin lebih sulit menembus dinding rahim yang tebal tersebut dan dikarenakan juga terjadi penyumbatan. Keputihan yang tidak normal adalah keputihan yang lendirnya banyak dan terkadang gatal dan nyeri pada bagian vagina. Keputihan tidak umum lagi bagi kalangan wanita. Obat dari keputihan adalah neo gynoxa, yaitu kapsul bentuknya seperti peluru yang digunakan dengan cara memasukkannya kedalam vagina pada malam hari sebelum tidur. Dikarenakan malam hari adalah waktu yang paling efektif dan keputihan akan keluar bersamaan dengan kencing di pagi hari.Bisa dibeli di apotik dan kalau belum yakin bisa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kandungan atau dokter spesialis alat kelamin. 
   
         Selain itu, kita sebagai wanita juga harus menjaga kebersihan organ intim kita karena itu sangat benting demi kesehatan kita. Daun sirih juga berkhasiat untuk menyembuhkan keputihan dengan cara ambil 7-10 daun  sirih, bisa daun sirih hijau ataupun merah, rebus dengan 5 gelas kecil berukuran 150ml. Rebus mendidih sampai menjadi 4 gelas. Cara menggunakannya adalah dibasuhkan ke vagina.Tapi jangan diminum, karena mitosnya daun sirih juga bisa menyebabkan kandungan kering. entah itu mitos apa fakta memang belum membuktikan karena aku juga tidak pernah meminumnya.

          semoga bermanfaat yaa, dibawah aku kasih foto dari obatnya. ^__^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Latihan Bahasa Inggris Error recognition

LATIHAN UJIAN BAHASA INGGRIS SMA/SMK/MA I.                     READING SECTION -           ERROR RECOGNITION 1.        Kiki                 : The opening performance of the dancers received most positive comment than                                                                  the debut of the new rock band. Rina               : absolutely, they dance well .                                       2.        Wawan         : Did you enjoy the yesterday’s movie? Gigih              : Not really. The movie who we saw last night wasn’t very good.                                                            3.        Kikin              : How’s your boyfriend like? Sinta              : He wears glasses , braces and have mustache.              Kikin              : I can’t wait to see him.                                      4.        Cindy             : Tina, have you visited Putri in the hospital? Tina                : I didn’t know that. If I have known

Bapak is my hero

Haloo my blogg, rasanya sudah lama sekali ga menyentuhmu.. mungkin bisa dibilang kl bloggq ini udah expired alias jamuran kali ya,hehe.. karena hampir berapa tahun ga aku buka.. Well, mau sedikit cerita.. Hari ini tepat 36 hari yang lalu bapak saya meninggal. Bapak saya adalah salah salah satu orang yang aku sayang. Sedih, sakit, kecewa karena rasanya kog cepat sekali bapak meninggalkanku. Ya itulah yang aku rasakan sampai saat ini. Ternyata seperti inilah rasanya ditinggalkan orang terkasih, orang yang paling disayang, segala-galanya bagiku, telah meninggalkanku untuk selama-lamanya, nyeseknya luar biasa. Semakin kesini semakin keingat bapak. Masih teringat jelas bagaimana wajah bapak, keseharian bapak, bagaimana ketika bercanda dengan bapak, sekedar ngobrol, curhat, dan suara bapakpun masih terdengar jelas dibenakq.. Kalo keinget bapak, saya hanya bisa mengucap istighfar, mendoakan beliau sambil berlinangan air mata ini karena tak kuat lagi untuk membendungnya..   Masih teri